| by Diposting oleh Belajar ngeBLOG Agar Tidak GOBLOK

0

Daftar Adsense Melalui Indyarocks

Ini hanya sekedar catatan pribadi aja, untuk saja jadikan acuan nanti kalo udah pengen nyoba daftar googleadsense. Artikel ini adalah miliknya mas ogameslucky. Ni dia artikel nya kalo ada yg mau nyoba daftar adsense lewat indyarocks >>
 
" Mungkin anda sudah banyak yang tahu kalau beberapa waktu lalu ada beberapa blog yang menuliskan cara daftar adsense melalui Indyarocks dan saya yakin banyak yang mencoba daftar GA melalui situs ini tapi belakangan daftar google adsense lewat Indyarocks tidak mudah lagi dan banyak yang malah ditolak.

Saya termasuk salah satu orang iseng yang terus mencoba daftar adsense tanpa blog artinya menggunakan pihak ke 3 seperti hubpages, indyarocks, docstoc. Dan yang paling banyak dicoba adalah dengan menggunakan indyarocks. Saya lupa berapa kali mencoba daftar adsense pakai indyarocks dan selalu ditolak.
Tapi hari ini saya iseng membuka email yang dulu saya pakai untuk daftar GA dan ternyata ada 2 email masuk dari google adsense dan setelah saya buka ternyata google adsense saya diapprove :) . Dan ini sedikit penampakan di akun Indyarocks.
Daftar Adsense Dengan Indyarocks Akhirnya Di Approve
Daftar Adsense Dengan Indyarocks Akhirnya Di Approve
Sebetulnya saya sudah punya akun adsense sendiri dan akun adsense yang baru ini dulu saya daftar menggunakan nama adik saya, jadi itung2 buat cadangan saja.
Ternyata daftar adsense melalui indyarocks memang masih terbukti bisa sukses, tapi saya lupa berapa lama saya menunggu jawaban adsense yang tidak datang2 dan saya juga lupa sudah berapa kali ditolak adsense saat daftar menggunakan indyarocks ini.

Cara Yang Saya Lakukan Ketika Daftar Adsense Melalui Indyarocks

Berikut ini pengalaman saya saat mencoba daftar adsense melalui Indyarocks dan ditolak berkali-kali sampai akhirnya diterima :
  1. Lengkapi semua persyaratan Indyarocks sampai anda bisa mendaftar adsense, diantaranya mengupload foto, melengkapi profil dll.
  2. Menulis 5 blog (artikel), jangan tulis artikel tentang sesuatu yang berbau promosi atau make money online dan sejenisnya (berdasarkan petunjuk tim Indyarocks saat saya tanya kenapa saya ditolak adsense terus)
  3. Ketika ditolak adsense saya buat email baru (tidak harus).
  4. Karena bosan selalu membuat email baru akhirnya saya tidak membuat akun email baru, tapi coba mendaftar ulang adsense menggunakan link ini https://www.google.com/adsense?hl=en_US
  5. Bosan ditolak, saya tidak periksa email lagi semenjak agustus 2010, dan pada bulan desember saya iseng ternyata akun adsense saya sudah diapprove sejak tanggal 11 Desember.
Itulah pengalaman saya daftar adsense dengan Indyarocks sampai diapprove (lama banget prosesnya). Pada intinya saya coba menulis artikel disana yang tidak berbau make money online (saya menulis tentang hosting, domain, komputer) dan tidak mengandung unsur promosi.
Entah berpengaruh atau tidak tapi artikel yang saya tulis di Indyarocks memang memiliki jumlah pageview yang lumayan, rata2 diatas 80 pageview dan bahkan ada yang sudah 200an pageview.
Bagaimana dengan anda, apakah masih belum diterima adsense juga ? "


source:http://www.ogameslucky.com/daftar-adsense-dengan-indyarocks-akhirnya-di-approve

0 komentar:

Select a text on the page and get translation from Google Translate!

Download translator for Free

adfly