| by Diposting oleh Belajar ngeBLOG Agar Tidak GOBLOK

0

Host My Post Terbukti Membayar Dan Bukan Scam

Host My Post Terbukti Membayar Dan Bukan Scam, berikut ini adalah bukti pembayaran yang saya ambil dari postingan blognya mas ogameslucky:

"Host My Post (HMP) mirip dengan program Paid Review bedanya di Host My Post kita sudah disediakan artikel untuk di copy paste ke blog kita, dan syarat pendaftarannya mudah, cukup mendaftarkan blog yang sudah teridex google dan berbahasa Inggris (kalau bingung membuatnya cari saja artikel-artikel gratis kemudian posting di blog yang akan didaftarkan). >>>

Saya mendaftarkan 4 blog Host My Post (HMP) mulai dari Pagerank 0 sampai PR 2.  Satu hal yang saya takutkan ikut program Host My Post (HMP) adalah anjloknya Pagerank karena dalam setiap postingan mengandung link keluar dan dalam satu minggu bisa banyak artikel yang tersedia di Host My Post (HMP).

Jadi kalau mau ikut HMP sebaiknya jangan menggunakan blog utama apalagi yang berpagerank kalau tidak mau pagerank blog anda anjlok ketika google update pagerank, belum lagi isu duplikat konten.
Setiap kali mempublikasikan artikel dari HMP kita akan mendapat point dan nantinya bisa di tukarkan dengan dollar setelah memperoleh point sebanyak 1579.
Dari pada panjang lebar, saya akan tunjukan bukti pembayaran dari Host My Post (HMP). Walau cuma $15 yang saya dapat dari penukaran point di HMP........


Bukti Pembayaran HMP

Lumayan $15 buat nambah bayar hosting di Hostgator, walau dengan resiko kehilangan pagerank sangat besar. Tapi jika punya blog yang nganggur ga ada salahnya mencoba.
Proses cash out di Host My Post (HMP) memakan waktu 2 harian dan mungkin bisa lebih cepat, tapi pengalaman saya HMP membayar ke akun paypal 2 hari setelah saya menukar point sebanyak 1600."

Mudah-mudahan postingan Host My Post Terbukti Membayar Dan Bukan Scam ini bisa memacu kita untuk semakin maju dalam dunia blogging.


source:http://www.ogameslucky.com/bukti-pembayaran-host-post

0 komentar:

Select a text on the page and get translation from Google Translate!

Download translator for Free

adfly