| by Diposting oleh Belajar ngeBLOG Agar Tidak GOBLOK

2

Cara Cepat Dan Mudah Menyembunyikan Link URL Affiliasi

Cara Cepat Dan Mudah Menyembunyikan Link URL Affiliasi- Para blogger yang mengikuti banyak bisnis affiliasi seringkali menyembunyikan link URL affiliasi mereka karena banyak dari mereka yang beranggapan bahwa dengan menyembunyikan link affiliasi akan lebih banyak atau lebih mudah mendapatkan referral. Alasannya? Yah karena banyak orang yang tidak suka mendaftar atau hanya sekedar melakukan klik pada link yang bersifat affiliasi. Padahal sebenarnya jika kita mendaftar atau klik link affiliasi yang mereka berikan tidak akan ada ruginya, toh itu bisa kita anggap sebagai bukti rasa terima kasih kita karena telah diberikan informasi. Ya ga tu!!???

Sebenarnya ada banyak sekali Cara Cepat Dan Mudah Menyembunyikan Link URL Affiliasi, bisa dengan menggunakan jasa layanan shortner URL atau menggunakan plugin untuk menyembunyikan URL bagi pengguna CMS WordPress.

Selain cara diatas kita juga masih bisa menggunakan cara lain untuk menyembunyikan link URL affiliasi, yaitu dengan cara menyembunyikan link URL di status bar, jadi orang tidak akan tahu alamat link yang diklik karena informasi link URL tidak ditampilkan di status bar.

Untuk Cara Cepat Dan Mudah Menyembunyikan Link URL Affiliasi di status bar ini cukup mudah, cukup dengan menambahkan sedikit kode saat kita membuat sebuah link. 

Berikut ini adalah kode yang bisa ditambahkan:

style="cursor: pointer;" onclick="location.

Dan di bawah ini adalah contoh penerapannya pada blog ini.

<a href="http://www.copas-goblok.blogspot.com" target="_blank">normal link</a>
<a style="cursor: pointer;" onclick="location.href='http://www. copas-goblok.blogspot.com'"target="_blank">normal link ">link yang telah disembunyikan</a>


Cara Cepat Dan Mudah Menyembunyikan Link URL Affiliasi seperti ini sudah saya coba pada beberapa browser seperti Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera, ataupun Internet Explorer dan berjalan dengan sangat baik.

2 komentar:

BNI Sekuritas Emerald PIK mengatakan...

nice inpo gan!

Kris mengatakan...

Gan, code link yg kedua ada yg salah tuh.

Btw pake cara ini target blank jadi ngga jalan ya?

Select a text on the page and get translation from Google Translate!

Download translator for Free

adfly