| by Diposting oleh Belajar ngeBLOG Agar Tidak GOBLOK

0

Software Untuk Merubah IP Adress Menjadi IP Luar Negeri



Pernah dengar proxy? Ya, sebagian besar pemain Internet sudah tau itu. Kalau belum tau, kemungkinan besar anda adalah newbie. Tapi ga apa. Di dunia virtual disediakan berbagai situs proxy, ada hidemyass, ninjaproxy, shadowbrowser.

Tujuan memakai proxi adalah untuk menutupi jejak IP sebenarnya dengan menebeng IP dari negara asing. Selain pake alamat proxy, kita bisa juga pake VPN, tidak perlu panjang2 saya jabarkan, tapi kali ini saya kenalin sebuah software yang tidak jauh berbeda penggunaannya.
Software ini bernama Invisible Browsing. Bisa dipakai untuk ubah alamat IP dengan menghilangkan alamat IP yang sebenarnya. Software keren ini punya kemampuan menghapus berbagai jejak browsing seperti typed URL, username dan password, history browsing, autocomplete forms, dll. Memiliki fitur yang mengamankan kita saat berkelana di dunia Internet juga dalam memblocking script berbahaya seperti ActiveX dan PopUp Windows.
Pokoknya aman deh pakai perangkat ini untuk surfing karena privasi pribadi kita yang penting terjaga.
Download di sini

http://www.speedytown.com/kimyong/index.php/2010/01/13/software-ubah-ip-saat-browsing-untuk-menghilangkan-jejak-di-internet/

0 komentar:

Select a text on the page and get translation from Google Translate!

Download translator for Free

adfly