| by Diposting oleh Belajar ngeBLOG Agar Tidak GOBLOK

0

Kupon Gratis Senilai $100 Dari Google AdWords


Google bagi-bagi Kupon Gratis Senilai $100 Dari Google AdWords, ada yang belum kebagian? Jika anda adalah salah satu orang yang belum beruntung atau mungkin sebenarnya anda sudah mendapatkannya tapi anda belum sadar, saya akan memberitahukannya pada anda. Sebenarnya jika anda sudah mendaftarkan blog anda di Google Webmasters Tool mungkin anda sudah mendapatkan voucher $100 itu, namun anda tidak pernah mengeceknya. Coba anda masuk ke Google webmasters tool dan cek inbox anda disana, Google adwords biasanya memberikan Vouchernya melalui google webmasters tool. Jadi beruntunglah jika anda sudah mendaftarkan blog anda di google webmasters.

Berikut ini adalah contoh email saya yang berisi Kupon Gratis Senilai $100 Dari Google AdWords yang ada di inbox google webmasters tool.>>>




Jangan lupa kupon voucher tersebut ada batas expirenya, jadi harus cepat-cepat diaktifkan dan digunakan, Kalau saya perhatikan isi emailnya di bagian bawah, isinya mengatakan kalau voucher ini hanya berlaku bagi account baru di Adwords.

Nah untuk mengaktifkannya kita harus cepat-cepat mendaftarkan diri ke google adwords dengan menggunakan email gmail yang sudah kita miliki di gmail. Ikuti saja petunjuknya, dan di bagian billing silahkan masukkan kode voucher anda, disana nanti akan terlihat saldo anda senilai $100 yang sudah dirupiahkan dan dipotong biaya aktivasi sebesar $5 atau 50ribu. Namun anda belum bisa menggunakan adwords anda untuk memasang iklan sebelum anda melakukan deposit terlebih dahulu. Minimal anda harus melakukan deposit sebesar 100ribu.

Silahkan anda buat payment dan ikuti petunjuknya disana, anda bisa melakukan deposit menggunakan kartu kredit, atau menggunakan transfer bank. Saran saya jika anda masih baru silahkan menggunakan transfer bank seperti yang saya lakukan. Nanti kita akan diminta mengirimkan deposit kita ke Bank HSBC cabang jakarta, dan jangan lupa di bagian keterangan pengiriman, anda sertakan nomer referensi yang diberikan oleh google adwords untuk mempercepat proses identifikasi pembayaran kita disana.

Pengalaman saya dalam proses pengiriman membutuhkan waktu 2-3 hari kerja (sabtu-minggu tidak termasuk. Saya mengirimkan pembayaran melalui BNI pada hari jumat dan account saya aktif pada hari selasa. Berikut ini adalah screes shot billing saya di google adwords.
Untuk biaya pengiriman tiap bank berbeda-beda, untuk BNI kita harus rela membayar 20ribu untuk biaya pengiriman, sedangkan di bank Mandiri kita hanya dikenakan 5 ribu rupiah. Demikianlah tips cara mendapatkan Kupon Gratis Senilai $100 Dari Google AdWords dan cara mengaktifkannya, Semoga bermanfaat.


source:http://www.dearyoti.net/2009/09/tips-cara-mendapatkan-free-100-voucher.html 

0 komentar:

Select a text on the page and get translation from Google Translate!

Download translator for Free

adfly