| by Diposting oleh Belajar ngeBLOG Agar Tidak GOBLOK

0

Cara Agar Blog Cepat Terindex Oleh Search Engine



Mau tau Cara Agar Blog Cepat Terindex Oleh Search Engine??? Kan kasian punya Blog tapi belum bisa terindex ma search engine??? ;( 
Sering sekali saya jumpai pertanyaan-pertanyaan di forum “Bagaimana blog di-indeks dengan cepat?“, Sebenarnya banyak cara untuk contoh pertanyaan diatas,  salah satu caranya adalah “ping-kan” blog kamu.
Saya melakukan saran yang diberikan oleh mas riduanrambe.com untuk memanfaatkan layanan web dari pingler.com, web ini membantu blog kita Agar Blog Cepat Terindex Oleh Search Engine. Caranya mudah sekali, cukup masukkan nama blog kamu, alamat Url blog kamu dan kategori, kemudian masuk code yang ditampilkan lalu klik   Ping My Site.  Maka Blog kamu akan ter-index dalam waktu 5 jam.  Cukup mudahkan.
Untuk lebih jelasnya, liat gambar di bawah ini >>> 




Bila blog kamu yang lainya ingin di-ping, saya sarankan, kamu klik “Ping Another Site?”, jika kamu klik “Back” pada borwser, refresh saja browser yang kamu gunakan, karena jika tidak refresh, code Captcha tidak akan bekerja.
Cara di atas adalah salah satu Cara Agar Blog Cepat Terindex Oleh Search Engine dari seribu cara yang masih banyak cara liannya…, mudah-mudahan cara ini bisa membantu blog kamu Agar Blog Cepat Terindex Oleh Search Engine.

0 komentar:

Select a text on the page and get translation from Google Translate!

Download translator for Free

adfly